Our site is moved here
Anime Themes Free

Minggu, 07 Oktober 2018

Password Tema Enji Riz Lazuardi

Password Tema Enji Riz Lazuardi

Password Tema Enji Riz Lazuardi. Halo semuanya, selamat datang kembali di WIBUPC. Pasti ada diantara kalian yang mungkin masih bingung karena rumitnya mendapatkan password dari tema buatan Enji Riz Lazuardi. Nah, pada artikel hari ini WIBUPC akan menjelaskan cara mendapatkan password dari installer tema yang dibuat oleh Enji Riz Lazuardi.

Berbeda dari Bashkara A. Pratama dan Kurohtenshi yang membuat password tema dan menyisipkannya pada bagian license installer tema, Enji Riz Lazuardi membuat dan Menyisipkannya pada bagian password installer tema. Kadang-kadang Enji Riz Lazuardi membuat password pada pack Winrar dengan alasan untuk menghindari penghapusan otomatis dari situs upload file tema tersebut.

Berikut cara mendapatkan password tema Enji Riz Lazuardi.

WINRAR

Untuk pasword winrar, silahkan masukan salah satu dari password berikut.
1. http://enjiriz-pc.blogspot.com
2. https://enjiriz-pc.blogspot.com

Catatan:
Sangat direkomendasikan untuk selalu menggunakan software winrar terbaru agar dapat membuka file dan mengekstraknya.

Installer

1. Pada bagian Password Installer Tema, klik tombol Get Password!

Password Tema Enji Riz Lazuardi

2. Password akan muncul otomatis pada bagian kolom kedua. Jika sama sekali tidak muncul, silahkan laporkan langsung ke Enji Riz Lazuardi melalui Facebook Enji Riz Lazuardi.

Password Tema Enji Riz Lazuardi

3. Copy password dari kolom kedua ke kolom pertama, kemudian lanjutkan instalasi seperti biasa dengan klik Next.

Password Tema Enji Riz Lazuardi

Itulah cara mendapatkan password tema Enji Riz Lazuardi. Mudah bukan? Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan pertanyaan kalian pada kolom komentar artikel ini atau langsung menuju ke Facebook Enji Riz Lazuardi.

Kalau begitu sampai disini artikel untuk hari ini. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya dan tentu saja tidak kalah menarik.

Kata Kunci: Cara Mendapatkan Password Tema Enji Riz Lazuardi, Tutorial Mendapatkan Password Tema Enji Riz Lazuardi, Daftar Password Tema Enji Riz Lazuardi, Password Tema Anime Enji Riz Lazuardi, Password Tema Korea Enji Riz Lazuardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar